Apa yang bisa dilakukan dengan tanaman buatan hanyalah masalah melihatnya sendiri. Siapa yang tahu bahwa memanipulasi plastik bahkan bisa menjadi terlihat cantik?

Jika Anda adalah tipe orang yang menentang perusakan Hutan Hujan, siapa yang mengatakan bahwa Anda tidak boleh memiliki tanaman hijau di rumah Anda?

Tanaman tiruan tidak berbau dan satu-satunya yang bisa mereka tangkap adalah debu. Mengambil kain lembab, atau bahkan menyuruh anak-anak menghabiskan pagi hari pada hari Sabtu untuk membersihkan mereka, akan mengembalikan warna tanaman.

Tanaman tiruan dapat menyerupai bunga yang sebenarnya dan perlu waktu sedetik – mungkin bahkan sepertiga – untuk menyadari bahwa itu tidak nyata.

Beberapa tanaman tersedia dengan air buatan, yang menambah efek tampilan, dan menjadi hiasan tengah yang indah di atas meja kopi, di atas perapian atau bahkan di alas samping tempat tidur.

Tidak ada salahnya memiliki plastik di rumah Anda, dan jika Anda menentangnya, Anda hanya perlu melihat beberapa tanaman buatan dan memutuskan sendiri.

Anda tidak akan disalahkan jika dibawa ke bagian tanaman artificial dan tidak bisa membedakan antara nyata dan plastik.

Keduanya sangat dekat – mungkin sangat dekat sehingga tidak ada kesalahan. Untuk membedakannya, yang harus Anda lakukan adalah mendekatkan hidung Anda ke masing-masing dan mencium perbedaannya.

Saat memiliki tanaman buatan di rumah Anda dan ingin memberinya aroma segar, coba tambahkan beberapa tetes minyak bunga rampai di pinggiran vas.

Itu harus meyakinkan pengunjung bahwa bunga indah Anda membuat ruangan berbau harum.

Orang menyukai tanaman buatan karena berbagai alasan seperti yang Anda lihat. Karena tidak sehalus tanaman asli, tanaman ini juga dapat dengan mudah ditemukan dan dibeli secara online. Temukan tanaman buatan yang Anda suka secara online dan lakukan pengukuran untuk memastikannya cocok untuk rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *